Program ageLOC TR90

Penemuan program pengelolaan berat badan dan pembentukan tubuh berbasis teknologi ekpresi genetika untuk tampil lebih ramping dan terlihat lebih muda

Program ageLOC TR90
program ageLOC TR90 merupakan program pengelolaan berat badan dan pembentukan tubuh, ini  adalah penemuan terbaru program pengelolaan berat badan dan sistem pembentukan tubuh inovatif berbasis ilmu pengetahuan ekpresi gen yang memadukan tubuh dan pikiran untuk bisa tampil lebih ramping dan terlihat lebih muda

Ketika Anda ingin hidup lebih sehat, lebih langsing dan tampil lebih muda, ada kendala-kendala yang Anda rasakan untuk mengatasinya. Apakah itu rasa lapar, kurangnya disiplin, atau kebiasaan-kebiasaan buruk gaya hidup Anda. Sehingga banyak orang berkesimpulan bahwa mencapai berat dan bentuk badan yang ideal adalah usaha yang sangat sulit. Keinginan saja tentunya tidaklah cukup, tetapi pikiran dan tubuh kita harus bekerjasama untuk mencapai tujuan tersebut.

Program ageLOC TR90
Transformasi penampilan dan kesehatan Anda adalah lebih dari sekedar angka pada timbangan. Ini adalah tentang mendefinisikan ulang komposisi tubuh Anda untuk membuat diri Anda yang lebih sehat dan lebih ramping.

Program ageLOC TR90 berfokus untuk merancang komposisi tubuh ideal melalui suplemen dan pola makan yang inovatif, sederhana, yang merupakan bagian penting dari program ageLOC TR90, dan gaya hidup yang lebih aktif, program ageLOC TR90 memandu anda menuju hidup yang lebih sehat, lebih bahagia. Dengan pikiran, tubuh, dan program ageLOC bekerja untuk anda, mengubah hidup anda dalam 90hari.

Program ageLOC TR90, juga berfokus mendefinisikan ulang komposisi tubuh dengan menurunkan massa lemak, mempertahankan otot yang lebih ramping melalui program pola makan dan suplemen yang inovatif, pergeseran keseimbangan dan membuatnya lebih mudah untuk mencapai tujuan anda


Program ageLOC TR90

Diet tradisional sering menyebabkan hilangnya otot, dan hal ini tidak boleh terjadi, karena program ageLOC TR90 mampu mengubah program paradigma tersebut

Penelitian mutahir telah menemukan bahwa perubahan berat dan bentuk badan berhubungan erat dengan ekspresi genetika seseorang. Dengan pemahaman yang lebih baik terhadap ekspresi genetika, perusahaan kami telah mengembangkan produk yang dapat membantu Anda meningkatkan metabolisme secara normal dan membentuk pola pikir Anda sambil membantu mempertahankan bahkan membangun massa otot Anda.

Program ageLOC TR90

Memperkenalkan program ageLOC TR90, sebuah terobosan sistem manajemen berat badan dan membentuk tubuh ideal, berdasarkan teknologi ekspresi genetika yang sangat inovatif , yang menyatukan kesehatan pikiran (mental) dan tubuh (fisik) – untuk tampil lebih ramping, lebih muda dan lebih sehat. Produk-produk program ageLOC TR90 akan membantu Anda tetap termotivasi saat Anda berusaha mencapai tujuan Anda.

Program ini menggabungkan suplemen herbal berkualitas sangat tinggi , pola makan sehat yang sangat mudah diikuti, dan dan gaya hidup yang lebih aktif , program ageLOC TR90 panduan Anda di jalan menuju lebih ramping, sehat, hidup lebih bahagia. Siapapun Anda pasti akan berhasil karena program ageLOC bekerja sangat efektif pada pikiran dan tubuh Anda.

program ageLOC TR90 – mengubah kehidupan Anda dalam 90 hari .


Program ageLOC TR90
Konsep kerja program ageLOC TR90
Dari satu diet ke diet yang lain, mencoba program ini dan itu, akhirnya Anda menjadi terobsesi dengan angka pada timbangan Anda. Anda menimbang setiap hari berharap angkanya akan turun dan merasa “ngeri” dan putus asa ketika angkanya malah naik. Sekarang waktu untuk melepaskan ketergantungan Anda pada timbangan dan melakukan pendekatan yang lebih baik yaitu berfokus pada apa yang tubuh Anda rasakan dan bagaimana Anda terlihat. Karena kunci untuk tubuh yang ramping dan sehat bukan sekedar angka pada timbangan, tetapi tentang mendefinisikan ulang komposisi tubuh Anda untuk lebih sehat dan lebih ramping.

Istilah “komposisi tubuh“ digunakan untuk menggambarkan persentase lemak, kandungan air, tulang, dan otot dalam tubuh Anda. Karena jaringan otot memakan lebih sedikit ruang di dalam tubuh Anda dibandingkan dengan jaringan lemak, oleh karena itu komposisi tubuh dan berat badan menentukan kerampingan kita secara simultan.

Para ahli setuju bahwa salah satu kunci untuk meningkatkan komposisi tubuh yang ideal adalah menurunkan bobot lemak sambil mempertahankan dan membangun bobot otot melalui nutrisi, tanpa mengurang kadar air dan bobot tulang dalam tubuh Anda.

Program ageLOC TR90

Para Ilmuwan telah merancang manajemen berat badan dan sistem membentuk tubuh ideal berdasarkan apa yang kami percaya adalah yang terbaik, berdasarkan penelitian ilmiah yang paling “up to date”. Hasilnya adalah pendekatan sehat dan aman untuk manajemen berat badan, dengan program yang akan membantu Anda mencapai dan mempertahankan tujuan yang Anda inginkan.


TIDAK SEMUA PROGRAM DICIPTAKAN SAMA

Dengan diet tradisional, berat badan Anda turun karena mungkin massa air, massa lemak, dan massa otot tubuh kita turun secara bersamaan. Kehilangan massa otot dapat mencapai 20 – 40 persen dari berat badan Anda. Menurunnya massa air apalagi massa otot sangat berbahaya bagi tubuh Anda. Dan dengan hilangnya otot yang aktif secara metabolik, metabolisme tubuh Anda akan melambat.

Bahkan, untuk setiap 1 kg otot Anda yang hilang, bagian dari pengeluaran energi istirahat Anda (dengan kata lain, Anda hanya duduk-duduk tanpa beraktifitas apa-apa) Anda membakar 50-80 kcal lebih sedikit setiap hari. Sehingga memperparah kelebihan kalori yang masuk ke tubuh Anda yang pada gilirannya malah menambah penumpukan lemak dalam tubuh Anda. Istilahnya, dengan cara diet yang salah berat badan Anda bukannya menurun tetapi malah naik.

Program ageLOC TR90Dengan program ageLOC TR90, fokusnya adalah pada mendefinisikan ulang komposisi tubuh Anda dengan fokus menurunkan massa lemak, mempertahankan otot yang lebih ramping melalui progrom pola makan dan supplemen yang inovatif, pergeseran keseimbangan dan membuatnya lebih mudah untuk mencapai tujuan Anda.





Pola Makan program ageLOC TR90


1. Masalah
Diet tradisional dan kebiasaan makannya.
Bila makan berlebihan, karbohidrat olahan dan lemak dari makanan dapat menghasilkan efek menyimpan lemak (fat storing) dalam tubuh Anda, sedangkan protein memiliki efek “pembakaran lemak” (fat burning). Sayangnya, diet tradisional biasanya mengurangi asupan hampir semua nutrisi makro (macronutrients) tersebut, hal ini berdampak berkurangnya asupan protein ke dalam tubuh kita.

Program ageLOC TR90
Masalah lain adalah bahwa kebanyakan orang mengkonsumsi sebagian besar proteinnya hanya pada saat makan malam, hal ini dapat meminimalkan pemeliharaan massa otot dan potensi pembakaran metabolik dalam tubuhnya, sehingga dalam kesehariannya mereka lebih banyak berada di zona menyimpan lemak, bukannya zona pembakaran lemak.

Singkatnya, diet tradisional sering malah memberikan kontribusi untuk penyimpanan lemak dan menyebabkan hilangnya massa otot secara konsisten, yang dapat memperlambat pembakaran metabolisme tubuh kita. Dengan kata lain, dengan diet yang salah berat badan Anda bukannya turun tetapi malah naik

2. Solusi
Pola makan program ageLOC TR90, Dengan menggabungkan 2 bagian makanan fat burning (protein), 1 bagian makanan fat storing (karbohidrat komplek), dan 2 bagian sayuran/buah-buahan dalam setiap porsi makan anda, pola makan program ageLOC TR90 berfokus untuk membantu Anda (dan tubuh Anda) belajar bagaimana untuk makan secara sehat dan secara seimbang.

Program ageLOC TR90
Dengan mengikuti pola makan ini, Anda dapat mempertahankan bahkan meningkatkan massa otot dan meningkatkan metabolisme yang sehat. Titik awal untuk memulainya adalah dengan mengurangi asupan makanan fat storing (karbohidrat olahan dan makanan berlemak), sehingga meminimalkan penyimpanan lemak dalam tubuh Anda. Pada saat yang sama, sangat penting untuk berfokus pada mempertahankan asupan protein, buah-buahan, dan sayur mayur dalam menu Anda.


Dan dengan mendistribusikan asupan protein Anda secara merata sepanjang hari, pola makan program ageLOC TR90 dapat meningkatkan pembakaran cadangan lemak dalam tubuh Anda sekaligus meningkatkan massa otot. program ageLOC TR90 bukan hanya sekedar sebuah produk, tetapi program ageLOC TR90 adalah sebuah PROGRAM yang hanya dalam waktu 3 bulan mampu memilki berat badan ideal dengan cara merubah gaya hidup dan ekspresi genetika kita dengan cara yang sangat mudah tanpa puasa dan olahraga berat.

BANYAK MASSA OTOT = TUBUH LEBIH RAMPING DAN LEBIH SEHAT
Program ageLOC TR90

Manfaat Program ageLOC TR90

  • Sangat powerful, program komprehensif yang dirancang untuk membuat transformasi tubuh yang sehat dan ramping, dengan fokus penghancuran sel-sel lemak.
  • Tubuh lebih berbentuk, terlihat lebih muda dan kokoh (Penurunan jelas terlihat dibagian perut, paha dan betis)
  • Pembakaran metabolik lebih tinggi sehingga membakar kalori lebih banyak
  • Penurunan berat badan secara signifikan ; penurunan lemak 15% - 25%
  • Mempertahankan dan membangun massa otot yang sehat
  • Membantu meningkatkan metabolisme yang sehat.
  • Menurunkan berat badan secara sehat untuk tampil lebih sehat, lebih ramping, dan lebih muda.
  • Mengurangi stress, mengurangi rasa lapar, mempertahankan semangat dan motivasi dalam mengubah tubuh Anda.
  • Digabungkan dengan pola makan yang dirancang untuk mempertahankan massa otot dan meningkatkan metabolisme yang sehat.
  • Produk yang sangat canggih  dengan memanfaatkan teknologi ekspresi gen yang sangat inovatif.
  • Mengurangi keinginan makan dan tidak merasa lapar hingga akhir program
  • Menyediakan sebuah situs web yang komprehensif didedikasikan untuk menyediakan semua dukungan yang Anda butuhkan untuk mencapai tujuan Anda di manapun Anda berada. Kunjungi : http://www.TR90.com

Produk – produk program ageLOC TR90

Produk-produk program ageLOC TR90 adalah produk managemen berat badan yang pertama dan satu-satunya di dunia yang memanfaatkan teknologi Ekspresi Genetika yaang sangat eksklusif dan terbukti secara klinis. Produk kami didukung oleh teknologi ageLOC yang sangat eksklusif dan di-paten-kan yang dirumuskan untuk memperkuat pikiran, tubuh , dan kesehatan emosional Anda. 

Produk-produk ini dirancang untuk bekerja secara harmoni dengan pola makan ala program ageLOC TR90 diantaranya :

ageLOC TR90 JUMPSTART
Program ageLOC TR90
Ketika memulai suatu program manajemen berat badan, hasil awal yang baik adalah kunci keberhasilan Anda. ageLOC TR90 JumpStart adalah dorongan yang sempurna untuk membuat Anda prima dan siap untuk sukses. Anda dapat melihat awal dari kesuksesan Anda hanya dalam 15 hari pertama dengan mengkonsumsi agelOC TR90 JumStart – dan mendapatkan semua motivasi dan semangat untuk melanjutkan program ini.

Untuk 15 hari pertama dari program ini, minumlah produk inovatif ini di pagi hari untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda. Produk ini dapat dicampur air atau minuman favorit Anda.

Kandungan & Manfaat Kesehatan
  • Prickly Pear Fruit Powder berfungsi untuk mengurangi masa Lemak dan stress oksidatif, memperbaiki bentuk tubuh
  • Red orange Complex berfungsi untuk mengurangi stress oksidatif & akumulasi Lemak Tubuh
  • Crocus Sativa Extract berfungsi untuk meningkatkan rasa kenyang dan emosi sehat
  • Pomegranate Juice Powder berfungsi untuk menekan nafsu makan
  • Maltodextrin berfungsi untuk karbohidrat kompleks mengontrol keinginan makan


ageLOC TR90 FIT/COMPLEX
Program ageLOC TR90
ageLOC TR90 COMPLEX akan mengembalikan kesehatan metabolisme tubuh Anda, dan mempertahankan masa otot selama program. Meningkatkan sensitivitas insulin, thermogenesis dan mengurang kemampuan tubuh menumpuk lemak. Selama 90 hari, minumlah 2 kapsul ageLOC TR90 COMPLEX 2 kali sehari, untuk hasil terbaik minumlah 15-20 menit sebelum makan.

Kandungan & Manfaat Kesehatan
  • Real Orange Complex berfungsi untuk mengurangi stres oksidatif, juga mengurangi akumulasi Lemak Tubuh  
  • Green Tea Extract ( Tegreen97) berfungsi untuk Thermogenesis & menurunkan berat badan
  • Whole Grape Extra berfungsi untuk memperkuat kinerja fisik
  • Onion Extract berfungsi untuk menurunkan resistensi insulin
  • Citus Bioflavonoids & Cayenne Powder berfungsi untuk Thermogenesis, meningkatkan kecepatan metabolik

ageLOC TR90 CONTROL
Program ageLOC TR90
ageLOC TR90 Control membuat mengontrol nafsu makan dan memberi mood yang tepat selama program. Mengurangi inflamasi termasuk mengurangi sakit otot setelah olahraga. Selama 90 hari, minumlah dua kapsul ageLOC TR90 Control dua kali sehari 15-20 menit sebelum makan.

Kandungan & Manfaat Kesehatan
  • Cocoa Powder berfungsi untuk kontrol keinginan makan (Catechin)
  • Green Tea Extract berfungsi untuk mengurangi kegelisahan dan meningkatkan efek relaksasi (35% Theanine)
  • Tart cherry Powder berfungsi untuk memberi pengaruh positif pada masa pemulihan setelah latiha dan peradangan karena latihan
  • Pomegranate fruit Extract berfungsi untuk meningkatkan respon selama latihan olahraga, tapi juga mengurangi nyeri dan mempercepat pemulihan

ageLOC TR90 TRIMSHAKE
Program ageLOC TR90
ageLOC TR90 TrimShake membantu Anda mengendalikan kalori dan merupakan sumber protein berkualitas tinggi yang butuhkan oleh otot Anda. Hal ini juga membantu Anda mengurangi nafsu makan sekaligus membantu Anda merasa kenyang lebih lama. Sebuah solusi mudah dan nikmat yang membantu Anda tidak perlu menerka – nerka untuk menyediakan protein tambahan dengan tetap mengontrol jumlah kalori. TrimShake juga membantu memperbaiki metabolisme gula darah. Gantilah 1-2 porsi makan besar Anda dengan 1-2 gelas TrimShake.

Kandungan & Manfaat Kesehatan

  • Menyediakan protein tambahan namun tetap mengatur kalori masuk
  • Membantu mendukung otot yang sehat
  • Membantu mempertahankan massa otot
  • Merasa kenyang lebih lama dengan membantu memproduksi rasa puas
  • Membantu mengurangi keinginan akan makanan
  • Membantu mendukung metabolisme gula sehat dan sensitifitas insuliun
  • Minum 1 – 2 kali sehari bagian dari pola makan ageLOC TR90

LifePak
Program ageLOC TR90
LifePak adalah mikronutrisi yang sangat lengkap mengandung vitamin, mineral, antioksidan dan fitonutrien. LifePak menjaga vitalitas dan stamina Anda selama mengikuti program ageLOC TR90. Minum 1 sachet LifePak setelah sarapan dan 1 sachet setelah makan siang atau malam Anda.









Program ageLOC TR90 – BEFORE & AFTER

Program ageLOC TR90

Program ageLOC TR90
Program ageLOC TR90

Program ageLOC TR90

Program ageLOC TR90


ageLOC TR90 dipasarkan pertama kali di USA pada tanggal 15 Oktober 2013 yang lalu, dan dalam waktu hanya 2,5 jam produk ini terjual habis (sold out) dengan nilai penjualan sebesar USD 40 juta (Rp. 400 miliard). Sedangkan di Indonesia, ageLOC TR90 diluncurkan pada tanggal 11-16 November 2013 yang lalu.

Isi paket ageLOC TR90 untuk program dan konsumsi 3 bulan terdiri dari:
  • 1 box @15 sachet ageLOC JUMPSTART
  • 3 botol @120 kapsul ageLOC COMPLEX
  • 3 botol @120 kapsul ageLOC CONTROL
  • 6 box @15 sachet ageLOC TRIMSHAKE
  • 3 set @60 sachet LIFEPAK.
  • Bonus: Botol Shaker, Piring ageLOC, Body Trimmer dan Tas TR90.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di :
Jl. Anggrek IX No. 27 Pekunden Semarang 50134 Jawa tengah
Telp / Sms / Wa : 082136002060