Ada ageLOC Y-SPAN Suplemen Tercangih

Suplemen anti penuaan sistemik tercangih dengan teknologi ageLOC terkini, yang menargetkan pada kemampuan alami diri kita mencegah penuaan pada sumbernya

AGELOC ILMU PENGETAHUAN YANG DI PATENKAN

Nu Skin membawa ilmu pengetahuan anti penuaan ke tingkat yang baru. Melalui kolaborasi dengan para ahli anti penuaan dan genetika, ilmuwan Nu Skin telah mengindentifikasi kelompok gen fungsional KELOMPOK GEN REMAJA ( Youth Gene Clusters ) yang dapat mempengaruhi bagaimana kita menua.


Ilmu pengetahuan eksklusif ageLOC dari Nu Skin menargetkan pada sumber utama penuaan untuk mengembangkan produk – produk inovatif yang membantu Anda terlihat lebih muda dan lebih lama – hari ini dan di masa depan.

KOLABORASI ILMIAH

Dengan mengakusisi LifeGen Technologies, Nu Skin memiliki data dari penelitian generik dan penuaan selama lebih dari 30 tahun, dan salah satu koleksi data ekspresi gen anti penuaan terbesar dikelasnya

Semua ini akan memperdalam pemahaman Nu Skin terhadap ekspresi gen, serta dampaknya dalam membalikkan efek – efek penuaan  dan memungkinkan Nu Skin untuk mengembangkan produk – produk eksklusif yang inovatif seperi ageLOC Y-Span. Inovasi ilmiah dalam perawatan kulit dan nutrisi telah menempatkan Nu Skin sebagai pemimpin dalam industri anti penuaan


USIA BERTAMBAH TETAPI TETAP MUDA

Tubuh manusia adalah suatu keajaiban. Secara alami, ia belajar, berubah dan memperbaiki diri sendiri. Faktanya, tubuh diciptakan untuk hidup muda selama mungkin. Kita semua lahir dengan mekanisme pertahanan terhadap penuaan internal yang diciptakan untuk mencegah efek – efek penuaan.

mekanisme pertahanan terhadap penuaan (Aging Defense Mechanisms – ADMs), yang merupakan cara tubuh meningkatkan pengaturan proses – proses perusakan dan proses perbaikan sel dalam tubuh menjadi sel-sel yang sehat. 

Sel-sel baru yang sehat akan selalu “lahir” mengantikan sel-sel yang rusak dan mati, ini adalah kondisi alami ideal tubuh manusia. Namun, seiring bertambahnya usia, pengaruh-pengaruh dari luar dan dari dalam tubuh mengakibatkan terjadinya perubahan-perubahan dalam ekspresi gen yang menyebabkan mekanisme perlawanan penuaan pada tubuh ini menurun fungsi, kinerja dan kemampuannya.

Gambar berikut menunjukkan faktor-faktor penyebab menurunnya sistem mekanisme perlawanan penuaan dalam tubuh kita.


Kita semua lahir dengan mekanisme pertahanan terhadap penuaan internal ini yang diciptakan untuk mencegah efek-efek penuaan. Namun sejalan waktu, pengaruh-pengaruh internal dan eksternal dapat mengganggu aktivitas ke-MUDA-an alami ini dan mempercepat efek penuaan pada tubuh.

Tak ada orang yang menginginkan untuk terlihat atau merasa tua. Bahkan saat bertambah usia, kita ingin tubuh dan pikiran kita terus merasa muda dan sehat. Kuncinya adalah memberikan apa yang dibutuhkan tubuh kita agar dia dapat terus melakukan apa yang dirancang (KODRAT) untuk dilakukannya – yaitu hidup muda (Live Young).

SUPLEMEN ANTI PENUAAN PALING CANGIH

Supplemen revolusioner ini dirancang untuk meningkatkan durasi ke-MUDA-an Anda untuk tahun-tahun dimana Anda dapat menikmati hidup dengan lebih aktif, energik, dan sehat. ageLOC Y-SPAN mempertahankan dan mendukung aktifitas dan fungsi mekanisme perlawanan penuaan pada tubuh dengan cara mengatur ekspresi gen secara positif, membantu kita untuk hidup muda dengan periode yang lebih lama. Ada 3 gabungan besar kandungan di dalam ageLOC Y-Span, yaitu nutrisi, antioksidan dan genetika.


a. Kekuatan untuk melawan usia Anda 


·         Memanfaatkan penelitian eksklusif anti penuaan yang didukung oleh penelitian ekspresi gen selama lebih dari 35 tahun dan salah satu data terbesar yang disusun LifeGen Technologies
·         Mengandung campuran nutrisi unik yang tidak bisa didapat dari pola makan sehari – hari
·         Didukung hasil penelitian dan studi klinis yang dilakukan selama 4 tahun
·         Memiliki metode penghantar yang unik melalui Teknologi Licap, Teknologi ini memungkinkan penyimpanan cairan dan bahan kandungan padat bersama – sama dalam satu cangkang kapsul serta dapat meningkatkan bioavailabilitas dari bahan – bahan kandungan larut lemak


b. Keunggulan Kompetitif ageLOC Y-Span


1.      ageLOC Y-Span menargetkan pada kemampuan alami kita untuk mencegah penuaan pada sumbernya
2.      Secara positif memodulasi ekspresi gen melalui bahan kandungan nutrisi unik yang tidak bisa didapat bahkan dari pola makan sehat.
3.      Mempengaruhi berbagai mekanisme pertahanan terhadap penuaan dan memberikan manfaat nutrisi spektrum luas dan mendukung kesehatan :
·         Kesimbangan Sistemik
·         Respon selular
·         Integritas DNA
·         Respon sistem sitokin
·         Perlindungan antioksidan
·         Otak
·         Mata
·         Jantung
·         Kulit
·         Fungsi Imun
·         Tulang
·         Sendi
·         Metabolisme Lemak
·         Perfoma Fisik

c. Apa manfaat Nu Skin Y-Span?

Memperbaiki ADM (Aging Defence Mechanism), kemampuan tubuh untuk memperbaiki diri sendiri dari  proses penuaan/sakit, bahkan suatu indikasi terjadinya peradangan.    

          

          Apa saja lingkup ADM itu ?
          1.      Antioxidant defence & protection mechanism
          2.      Detoxification & cellular stress response mechanism
          3.      DNA protection & repair mechanism
          4.      Tissue Regeneration Mechanism
          5.      Mechanism regulating metabolism
          6.      Mechanism regulating inflammatory balance
          
          


          Dengan mengkonsumsi AgeLOC Y-Span maka semua organ tubuh akan mendapat manfaat dari 
          Y-Span secara sistematik :
          ·         Kesehatan metabolisme
          ·         Kesehatan jantung
          ·         Kesehatan tulang
          ·         Kesehatan sendi
          ·         Kesehatan mata
          ·         Kesehatan imun
          ·         Kesehatan otak
          ·         Kesehatan kulit
          ·         Kesehatan sel
          ·         Kinerja fisik



Produk canggih ini hanya diluncurkan secara global pada tanggal :
18 APRIL 2016.
                                                                                                                                                                             

Untuk info detail harga, cara membeli ageLOC Y-SPAN dan cara menjadi DISTRIBUTOR resmi kami, hubungi :
0815.4256.9698 atau PIN 263407D1


ageLOC Y-SPAN adalah supplement herbal berbasis teknologi Genetika yang mampu membuat kita terlihat tetap muda, stamina dan kesehatan yang tetap prima walaupun usia kita bertambah.
  • Suplemen anti-penuaan tercanggih.
  • Diformulasikan secara eksklusif dari data dan hasil penelitian genetika selama 35 tahun.
  • Mengaktikan kemampuan tubuh melawan proses penuaan.
  • Mengaktifkan mekanisme anti-penuaan dalam seluruh sel dan organ-organ vital tubuh kita.
  • Sebuah komposisi herbal anti-penuaan yang tidak mungkin diperoleh dari pengaturan pola makan sebaik apapun.

Perusahaan Nu Skin tidak sembarangan melaunching produk-produknya ke pasaran, diteliti dan dites dengan begitu ketat, “superplant” yang masuk ke dalam inggredients/bahan dari suplemen tersebut harus BEBAS dari toksin/racun/pestisida apa pun.



Apa saja Kandungan dari Manfaat Produk Nu Skin Y-Span?

  1. Broccoli – Alpha Lipoic Acid, salah satu fungsinya adalah sebagai anti radang.
  2. Citrus Bioflavanoid, yang diambil dari 16 jenis jeruk, yang salah satunya adalah RED BLOOD ORANGE. salah satu fungsinya adalah antioksidan kuat dan antimikroba.
  3. Dimorphanda Mollis Fruit, ini sebagai makanan suku Aztec dan Inca jaman dulu… Dan berfungsi untuk perbaikan fisik, pernafasan, jantung. Juga untuk kesehatan pembuluh darah, baik bagi penderita varises, ambeien.
  4. Haematococcus Pluvialis, alga merah, yang fungsinya adalah membersihkan sel, sebagai pencegah kanker, juga untuk perawatan kanker stadium BERAPAPUN.
  5. Lycopene, yang diambil dari buat tomat, yang salah satu fungsinya adalah mempertahankan dan memperbaiki kesehatan ginjal.
  6. Ikan Mackarel, salah satu fungsinya adalah untuk kesehatan tulang.
  7. Marigold Flower sebagai sumber lutein, ini baik untuk penderita katarak, maag, liver, sebagai pendetoks.
  8. Natto, sebagai sumber vitamin K2, yang salah satu fungsinya adalah untuk meluruhkan plak di dalam pembuluh darah, membersihkan penyumbatan pembuluh darah.
  9. Bayam, yang mengandung Coenzym Q10.
  10. Salmon, sebagai sumber EPA-DHA.
  11. Citrus Peel – yang diambil dari kulit jeruk red blood, yang diekstraksi, diambil minyaknya, dengan kandungan D-limonene, yang salah satu fungsinya adalah untuk menurunkan kolesterol, kesehatan empedu, insomnia, juga dapat menahan nafsu makan.
  12. Sun Flower atau bunga matahari, sebagai energi booster dan penguat imun
  13. Polygonum Cuspidatum, ini adalah tanaman yang tumbuh di pegunungan bersalj, yang salah satu fungsinya untuk kesehatan neuron, baik untuk penderita autis, alzheimer, peradangan pada otak, dan gangguan neuron lainnya.
  14. Rosemary, dengan fungsi untuk kesehatan memori dan konsentrasi, brain aging prevent (kesehatan otak dan syaraf), enhancing mood/stress, mempengaruhi mood untuk selalu positive thinking.
  15. Purple Corn, yang berasal dari Peru. Dan BUKAN  GMO colored. Salah satu fungsinya adalah untuk kesehatan sel, antioksidan tinggi, sehingga baik dalam penyembuhan kanker.

Bahan-bahan ini dikumpulkan dari seluruh penjuru dunia untuk menghasilkan produk ageLOC Y-SPAN yang sangat canggih ini. Lalu dari bahan yang akan digunakan, pun diteliti satu demi satu efeknya terhadap ekspresi gennya. Dipilih satu demi satu dari 1 jutaan database tanaman yang telah dikumpulkan oleh Nu Skin.

Mampukah dalam keseharian kita makan sekian ratus bahan, minimum 15 bahan di atas secara rutin setiap hari? Dan tersediakah seluruh bahan yg diatas di Indonesia..? dan apakah mudah dicari di pasar? Tidak mudah bukan..!!!!

Untuk mendapatkankan Manfaat dari Bahan yang diatas anda tidak perlu lagi sudah mencarinya karena Nu Skin telah meramunya dan menjadikan Suplemen Anti Aging ageLOC Y-SPAN. 


Cukupkah 1 botol/1 bulan kita mengembalikan kesehatan sistemik secara menyeluruh? Bagaimana yang kesehatannya sudah drop, harus mengkonsumsi berapa? Anda sendiri yang punya gambaran seberapa banyak Anda harus minum, karena Anda yang tau kualitas sehat versi Anda sendiri.


R. Joseph Chang, kepala peneliti Nu Skin dan pengarang buku The Aging Myth (buku terlaris versi New York Times), berkomentar sebagai berikut pada acara presentasi ageLOC Y-SPAN baru-baru ini pada acara Konvensi di Jepang :

“Sementara banyak perusahaan berteknologi tinggi seperti Google, masih mencari obat untuk mengatasi masalah penuaan, Nu Skin sudah siap-siap meluncurkan SUPPLEMEN ANTI-PENUAAN yang paling canggih di dunia saat ini.”

Jika anda ingin memiliki penampilan, kesehatan, vitalitas, stamina, dan kemampuan berfikir seperti orang-orang yang masih berusia 20-30 tahun walaupun umur anda sudah menginjak 50 tahun atau lebih, konsumsilah ageLOC Y-SPAN secara teratur sedini mungkin. 

ageLOC Y-SPAN bukanlah obat tetapi merupakan SUPPLEMEN HERBAL, yang mampu me-reset gen-gen dan sel-sel tubuh kita untuk melawan segala akibat buruk dari proses penuaan, jadi persiapkan tubuh anda sedini mungkin dengan ageLOC Y-SPAN.


Untuk mengecek ketersediaan stok ageLOC Y-SPAN
Hubungi nomer berikut untuk informasi harga dan cara order :
0815.4256.9698 atau PIN 263407D1