ageLOC LumiSpa Anda

LumiSpa membersihkan kotoran, minyak dan makeup pada kulit wajah dengan lembut namun secara mendalam, melalui gerakan berlawanan dan aksi mengencangkan pori-pori. Membuat kulit lebih halus dan lebih bersih, sekaligus mengurangi tampilan pori-pori besar, Pemijatan dan stimulasi dengan LumiSpa akan membuat Anda menantikan saat perawatan berikutnya.



MANJAKAN DIRI

Memanjakan diri merupakan kemewahan paling berharga dalam hidup. Dengan ageLOC LumiSpa, perawatan kulit berubah menjadi satu dari hal-hal menyenangkan dalam keseharian Anda. Sistem aksi ganda pertama yang mendorong pembaruan kulit yang dramatis dan memberikan pembersihan mendalam, hanya dengan satu kali perawatan. Gunakan pagi dan malam untuk mendapatkan pijatan wajah dengan hasil yang optimal waktu demi waktu. Bersiaplah untuk mempertahankan tampilan kulit sehat dan muda Anda. Anda siap berfoto – tanpa perlu filter.

Ideal,immune,Intense,Intensive,jantung,jerawat,Jungamals,jual,kaki,kantong,kasar,kekurangan,kendor,kental,Semarang,081542569698,kurus,langsing,gemuk,ideal,sehat,Cantik,NuSkin,Toko,distributor,agen,reseller,supplier,harga,franchisor,lowongan,pekerjaan,uang,modal,kios,jual,lapak,dealer,showroom,ritel,outlet,kering,kerut,kesehatan,kesemutan,kesuburan,kolesterol,koroner,kulit,081542569698,kurus,langsing,gemuk,ideal,sehat,Cantik,kusam,langsing,Lation,lelah,lemak ,Semarang,NuSkin,jual,Toko,distributor,agen,reseller,supplier,harga,franchisor,lowongan,pekerjaan,uang,modal,kios,lapak,dealer,showroom,ritel,outlet,LifePak,Lift,081542569698,kurus,langsing,gemuk,ideal,sehat,Cantik,Light,jual,Line,Liquid,lowongan,Lufra,lupus,Marine,Marine,Mask,mata,Mattefying,Semarang,NuSkin,Toko,distributor,agen,reseller,supplier,harga,franchisor,lowongan,jual,pekerjaan,uang,modal,kios,081542569698,kurus,langsing,gemuk,ideal,sehat,Cantik,lapak,dealer,showroom,ritel,outlet,Milk,Mist,Moisture,Mud,muda,NaPCA,Natural,Neutralizer,Night,Nourishing,Nutriol,jual,Ochre,Omega,Semarang,NuSkin,Toko,distributor,agen,reseller,supplier,harga,081542569698,kurus,langsing,gemuk,ideal,sehat,Cantik,franchisor,lowongan,pekerjaan,uang,modal,kios,lapak,dealer,showroom,ritel,jual,outlet,Optimum,pack,paru - paru,Peel,peluang usaha,pendapatan,penyakit,Perennial,perokok,pH,pharmanex,Polishing,Porcelain,Semarang,NuSkin,081542569698,kurus,langsing,gemuk,ideal,sehat,Cantik,Toko,distributor,agen,reseller,jual,supplier,harga,franchisor,lowongan,pekerjaan,uang,modal,kios,lapak,dealer,showroom,ritel,outlet,pori - pori,Powder,prostate,Puhi,Pure,putih,R2,jual,radang,081542569698,kurus,langsing,gemuk,ideal,sehat,Cantik,Radiance,Radiant,rambut,Recovery,Refill,Semarang,NuSkin,Toko,distributor,agen,reseller,supplier,harga,franchisor,lowongan,pekerjaan,uang,modal,kios,jual,lapak,dealer,showroom,ritel

PERAWATAN MENYENANGKAN DUA-MENIT MILIK ANDA

Cukup basahi wajah dengan air dan oleskan pembersih ageLOC LumiSpa. Kemudian basahi kepala perangkat dan nyalakan ageLOC LumiSpa Anda. Perlahan gerakkan melingkar perangkat pada kulit Anda, berpindah dari satu sisi wajah ke sisi berikutnya setiap kali perangkat mengingatkan Anda. Setelah perangkat berhenti, bilas wajah Anda untuk hasil kulit lebih cerah, lebih lembut, dan lebih halus

outlet,ReishiMax,Renewal,081542569698,kurus,langsing,gemuk,ideal,sehat,Cantik,Restore,Revealing,Roll On,rusak,sachet,Sand ,Scion,Scrub,sendi,Sensitive,Serum,Semarang,NuSkin,jual,Toko,distributor,agen,reseller,supplier,harga,franchisor,lowongan,pekerjaan,uang,modal,kios,lapak,081542569698,kurus,langsing,gemuk,ideal,sehat,Cantik,dealer,showroom,ritel,outlet,Set,sexual,Shake,jual,Shampoo,shaping,Skin,skincare,soft,Spa,SPF,stamina,Starter,stroke,Semarang,NuSkin,Toko,distributor,agen,reseller,supplier,harga,franchisor,081542569698,kurus,langsing,gemuk,ideal,sehat,Cantik,lowongan,jual,pekerjaan,uang,modal,kios,lapak,dealer,showroom,ritel,outlet,Sunny,Sunright,suplemen,Supply,System,tab,tangan,Tegreen,tidur,tirus,Toner,jual,Toothpaste,TR90,Semarang,NuSkin,081542569698,kurus,langsing,gemuk,ideal,sehat,Cantik,Toko,distributor,agen,reseller,supplier,harga,franchisor,lowongan,pekerjaan,uang,modal,kios,lapak,dealer,showroom,ritel,jual,outlet,Transformation,Transforming,Treatment,Tri-Phasic,Tru,tua,tubuh,tumor,Ultra,081542569698,kurus,langsing,gemuk,ideal,sehat,Cantik,usia,UV,Vanila,wajah,Wash,White,jual,180*,Action,Activator,Advance,ageLOC,AHA,air mata,anti aging,AP24,ashma,asuransi,Ava,badan,Semarang,NuSkin,Toko,distributor,agen,reseller,jual,081542569698,kurus,langsing,gemuk,ideal,sehat,Cantik,supplier,harga,franchisor,lowongan,pekerjaan,uang,modal,kios,lapak,dealer,showroom,ritel,outlet,Balance,Bar,Beige,berlemak,berminyak,bersisik,Bioscan,jual,Blemish,Block,Body,bottle,cancer,cantik,081542569698,kurus,langsing,gemuk,ideal,sehat,Cantik,Semarang,NuSkin,Toko,distributor,agen,reseller,supplier,harga,franchisor,lowongan,pekerjaan,uang,modal,kios,jual,lapak,dealer,showroom,ritel,outlet,cap,Cell,Celtrex,Chocolate,CholestiMax,Clay,Cleanser,081542569698,kurus,langsing,gemuk,ideal,sehat,Cantik,Cleansing,Clear

TARGET PENGGUNA

ageLOC LumiSpa cocok untuk orang dewasa yang peduli akan perawatan kulit dan menginginkan untuk meminimalkan tanda-tanda penuaan yang terlihat, atau untuk mempertahankan dan meningkatkan kulit wajah yang sehat dan terlihat muda.

FITUR UTAMA

  • ageLOC LumiSpa adalah perangkat perawatan kulit pribadi yang tahan air dan dapat diisi ulang dayanya. Digunakan bersama dengan produk pembersih LumiSpa yang diformulasikan secara khusus untuk merawat dan membersihkan wajah secara bersamaan.
  • Kepala perangkat - ageLOC LumiSpa memiliki dua kepala perangkat untuk perawatan: NORMAL dan FIRM (pengencangan). Permukaan silikon yang lembut dan tidak mengikis mengandung perak antimikroba dan lebih higienis daripada sikat yang biasa digunakan dengan perangkat lain. Desain canggih ageLOC LumiSpa membantu memaksimalkan keefektifan produk dan membuat kulit lebih mudah menerima produk selanjutnya yang diaplikasikan pada kulit.
  • Produk perawatan pembersih - ageLOC LumiSpa memiliki empat pilihan produk perawatan pembersih yang dirancang untuk berbagai jenis kulit: kulit kering, kulit normal/kombinasi, kulit berminyak, dan kulit sensitif. Produk-produk ini diformulasi dengan menggunakan campuran bahan kandungan ageLOC dari Nu Skin. Dirancang secara optimal untuk LumiSpa,produk-produk ini terbukti memaksimalkan manfaat perawatan dan pembersihan kulit dari perangkat ageLOC LumiSpa – untuk tampilan kulit yang sehat, cerah, dan terlihat muda.

Complex,Conditioner,CordyMax,Corrector,Semarang,NuSkin,jual,Toko,distributor,agen,reseller,supplier,harga,franchisor,lowongan,pekerjaan,uang,modal,kios,lapak,dealer,showroom,ritel,outlet,Creamy,081542569698,kurus,langsing,gemuk,ideal,sehat,Cantik,darah,Day,jual,Delicate,demam berdarah,Dermatic,diabetes,dibutuhkan,dicari,distributor,Effects,Energizing,energy,Semarang,NuSkin,Toko,distributor,agen,reseller,supplier,harga,franchisor,lowongan,jual,pekerjaan,uang,modal,081542569698,kurus,langsing,gemuk,ideal,sehat,Cantik,kios,lapak,dealer,showroom,ritel,outlet,Enhancer,Essence,Exfoliant,Eye,Face,Facial,Fair ,femine,Fitness,flex,Fluid,jual,fokus,Formula,Semarang,NuSkin,Toko,distributor,agen,reseller,supplier,081542569698,kurus,langsing,gemuk,ideal,sehat,Cantik,harga,franchisor,lowongan,pekerjaan,uang,modal,kios,lapak,dealer,showroom,ritel,jual,outlet,Future,g3,Galvanic,garis,Gel,gels,Gentle,GinkgoMax,Glacial,Hair,hitam,Honey,Hydrator,Semarang,081542569698,kurus,langsing,gemuk,ideal,sehat,Cantik,NuSkin,Toko,distributor,agen,reseller,jual,supplier,harga,franchisor,lowongan,pekerjaan,uang,modal,kios,lapak,dealer,showroom,ritel,outlet,Ideal,immune,Intense,Intensive,jantung,jerawat,Jungamals,jual,081542569698,kurus,langsing,gemuk,ideal,sehat,Cantik,kaki,kantong,kasar,kekurangan,kendor,kental,Semarang,NuSkin,Toko,distributor,agen,reseller,supplier,harga,franchisor,lowongan,pekerjaan,uang,modal,kios,jual,lapak,dealer,showroom,ritel,outlet,kering,081542569698,kurus,langsing,gemuk,ideal,sehat,Cantik,kerut,kesehatan,kesemutan,kesuburan,kolesterol,koroner,kulit,kusam,langsing,Lation,lelah,lemak ,Semarang,NuSkin,jual,Toko,distributor,agen,reseller,supplier,harga,franchisor,lowongan,pekerjaan,uang,modal,kios,081542569698,kurus,langsing,gemuk,ideal,sehat,Cantik,lapak,dealer,showroom,ritel,outlet,LifePak,Lift,Light,jual,Line,Liquid,lowongan,Lufra,lupus

MANFAAT

  • Memberikan manfaat secara langsung untuk kulit terasa lebih lembut dan halus setelah satu kali pemakaian. Manfaat LumiSpa meningkat dari waktu ke waktu bila digunakan secara konsisten selama dua menit, dua kali sehari.
  • Memberikan tujuh manfaat: mendukung pembaruan, kehalusan, dan kecerahan kulit, tampilan yang lebih segar dan bersih, mengecilkan pori-pori, dan meningkatkan kepadatan serta volume kulit.
  • Bila digunakan di pagi hari, LumiSpa memberi energi pada kulit untuk tampilan yang lebih segar dan lebih halus.
  • Saat digunakan di malam hari, LumiSpa membersihkan kulit dengan seksama, membantu memijat untuk menghilangkan stres pada kulit.
  • Mengangkat sel kulit mati, meningkatkan pembaruan kulit secara dinamis dan meningkatkan kecerahan dan kehalusan kulit.
  • Kepala perangkat perawatan silikon yang lembut lebih higienis, tidak abrasif, dan lebih mudah dibersihkan.
  • Memberikan tampilan kulit yang lebih cerah, lebih sehat dan terlihat muda dalam dua minggu.
  • Cukup lembut untuk digunakan dua kali sehari.
  • Dengan aksi unik yang mengangkat sel kulit mati dan mengurangi tampilan pori-pori.
  • Lebih dari sekedar pembersih kulit, yang memberikan perawatan kulit melalui desain kontra-rotasi yang dipatenkan.
  • Membantu Mengurangi tampilan pori-pori.
  • Tidak membuat kulit kering, dengan mempertahankan kelembaban alami kulit saat pembersihan.
  • Membersihkan kulit dengan lembut untuk menghilangkan kotoran, minyak dan makeup tanpa membuat kulit iritasi.
  • Diformula dengan bahan kandungan ageLOC yang menargetkan sumber penuaan dan mempertahankan tampilan yang muda. 


PETUNJUK PENGGUNAAN

Untuk hasil optimal, gunakan ageLOC LumiSpa selama dua menit dua kali sehari, sebagai langkah pembersihan Anda di pagi dan malam hari. Rawat dan bersihkan kulit dengan produk perawatan pembersih ageLOC LumiSpa, lanjutkan toner, serum, dan pelembab pilihan Anda.

PRODUK PEMBERSIH AGELOC LUMISPA

ageLOC LumiSpa memiliki empat pilihan perawatan pembersih yang dirancang untuk berbagai jenis kulit: kulit kering, normal / combo, berminyak, dan sensitif. Produk ini mengandung campuran bahan ageLOC milik Nu Skin untuk menargetkan sumber penuaan dan diformulasi untuk membantu menjaga kulit tampak sehat, cerah, awet muda.

Perawatan pembersih ageLOC LumiSpa diformulasi secara khusus untuk pembersihan, sentuhan dan interaksi yang tepat dengan kulit, mengoptimalkan efektivitas langkah perawatan dengan kepala perangkat LumiSpa yang sudah dipatenkan.

BAHAN KANDUNGAN UTAMA

  • ageLOC LumiSpa Treatment Cleanser-Oily mengandung ekstrak Knotweed Jepang (Polygonum Cuspidatum Root), Myristyl Alcohol, dan PCA untuk membantu mengurangi produksi minyak dan menenangkan kulit, serta ekstrak jus Pomegranate (Punica Granatum) dan Carnosine untuk memberikan perlindungan antioksidan.
  • ageLOC LumiSpa Treatment Cleanser-Normal / Kombinasi mengandung minyak Milk Thistle (Silybum Marianum Seed) ekstrak Porphyra Umbilicalis, dan ekstrak Nannochloropsis Oculata untuk membantu menjaga kelembaban alami kulit, serta ekstrak Rhododendron (Ferrugineum) untuk memberikan perlindungan antioksidan.
  • ageLOC LumiSpa Treatment Cleanser-Dry mengandung Sodium Lactate, Sodium PCA, Gllycine, Fructose, Niacinamide, dan Inositol untuk membantu melindungi kelembaban alami kulit, Squalane untuk membantu mempertahankan kelembaban alami kulit, dan Salicyloyl Phytosphingosine untuk menenangkan kulit.
  • ageLOC LumiSpa Treatment Cleanser-Sensitive adalah formula yang paling lembut. Ini adalah krim gel merah muda yang diformulasi dengan sistem surfaktan ringan, yang menghasilkan sedikit busa. Mengandung ekstrak Kernel Avena Sativa (Oat), ekstrak Pinus Tabulaeformis Bark (yang berkontribusi pada warna pink), dan Bisabolol untuk membantu menenangkan kulit yang lembut. serta Allantoin untuk membantu merawat kulit.


PRODUK PELENGKAP

  • ageLOCGalvanic SpaMemanfaatkan arus galvanik untuk meremajakan kulit Anda dan meningkatkan elastisitas kulit. Gunakan dua sampai tiga kali seminggu bersama dengan perawatan harian ageLOC LumiSpa secara teratur untuk meningkatkan hasil yang nyata.
  • ageLOC MePendekatan baru untuk perawatan kulit anti penuaan yang disesuaikan dengan kondisi kulit yang mudah digunakan, ageLOC Me menghadirkan lima produk anti penuaan tangguh, yang dipilih dari hampir 2000 kombinasi perawatan.
  • Tru Face Line Corrector Menargetkan tanda-tanda penuaan dengan peptida yang membantu melembutkan tampilan garis di sekitar mulut, mata, dan dahi.
  • ageLOC Tru Face Essence UltraDiformulasi dengan teknologi anti penuaan revolusioner Nu Skin dan kekuatan Ethocyn untuk menargetkan sumber penuaan yang menyebabkan hilangnya kekenyalan. Nikmati kulit lebih kencang, dan terlihat lebih muda hari ini dan di masa depan dengan ageLOC Tru Face Essence Ultra.


BAHAN KANDUNGAN :


ageLOC LumiSpa Treatment Cleanser—Normal/Combo
Water (Aqua), Coco-Betaine, Sodium Cocoyl Glycinate, Glycerin, Acrylates Copolymer, Diisopropyl Sebacate, Glycol Distearate, Phenoxyethano PEG-8, Rhododendron Ferrugineum Extract, Nannochloropsis Oculata Extract, Schizandra Chinensis Fruit Extract, Porphyra Umbilicalis Extract, Silybum Marianum Seed Oil, Narcissus Tazetta Bulb Extract, Oryza Sativa (Rice) Extract, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Polyquaternium-39, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Sodium Benzoate, Phytic Acid, Sodium Hydroxide, Sodium Phytate, Fragrance (Parfum), Synthetic Fluorphlogopite, Titanium Dioxide (CI 77891), Alumina, Tin Oxide

ageLOC LumiSpa Treatment Cleanser —Oily
Water (Aqua), Cocamidopropyl Betaine, Acrylates Copolymer, Ammonium Laureth Sulfate, Glycerin, PEG-80 Sorbitan Laurate, Di-PPG-2 Myreth-10 Adipate, CocoGlucoside, Punica Granatum Juice Extract, Narcissus Tazetta Bulb Extract, Polygonum Cuspidatum Root Extract, Schizandra Chinensis Fruit Extract, Oryza Sativa (Rice) Extract, Glyceryl Oleate, Polyquaternium-10, Myristyl Alcohol, PCA, Carnosine, 1,2-Hexanediol, Fragrance (Parfum), Citric Acid, Aminomethyl Propanol, Dehydroacetic Acid, Chlorphenesin, Phenoxyethanol, Sodium Benzoate, Propanediol, Caprylyl Glycol, Disodium EDTA, Mica (CI 77019), Titanium Dioxide (CI 77891)

ageLOC LumiSpa Treatment Cleanser —Dry
Water (Aqua), Dicaprylyl Carbonate, Diisostearyl Malate, Tribehenin PEG-20 Esters, Glycerin, Glycereth-26, Squalane, Cetearyl Alcohol, Dimethicone, Caprylic/Capric/ Myristic/Stearic Triglyceride, Sodium Astrocaryum Murumuruate, Oryza Sativa (Rice) Extract, Schizandra Chinensis Fruit Extract, Xanthophyll, Narcissus Tazetta Bulb Extract, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Niacinamide, Urea, Methylsilanol Hydroxyproline Aspartate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Sodium Lactate, Sodium PCA, Vegetable Oil, Xanthan Gum, Batyl Alcohol, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Phytosteryl/ Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Maltodextrin, Brassicamidopropyl Dimethylamine, Hydroxyphenyl Propamidobenzoic Acid, Salicyloyl Phytosphingosine, Fructose, Glycine, Inositol, Lactic Acid, Lecithin, Phenoxyethanol, Hydroxyacetophenone, Disodium EDTA, Sodium Hydroxide, Fragrance (Parfum)

ageLOC LumiSpa Treatment Cleanser —Sensitive
Water (Aqua), Cetearyl Alcohol, Glycerin, PEG-8 Dimethicone, Cocamidopropyl Betaine, Caprylyl/Capryl Glucoside, Capryl/Capramidopropyl Betaine, Carbomer, Narcissus Tazetta Bulb Extract, Pinus Tabulaeformis Bark Extract, Schizandra Chinensis Fruit Extract, Avena Sativa (Oat) Kernel Extract, Oryza Sativa (Rice) Extract, Allantoin, Zingiber Officinale (Ginger) Root Extract, Bisabolol, Carnosine, Xanthan Gum, Hydroxyacetophenone, Phenoxyethanol, Disodium EDTA, Sodium Hydroxide, Sodium Chloride, Citric Acid

PERTANYAAN UMUM


Bagaimana cara kerja ageLOC LumiSpa?
Dengan kepala perawatan silikon yang lembut, teknologi Micropulse Oscillation ageLOC LumiSpa yang eksklusif memungkinkan perangkat bergerak dengan frekuensi yang tepat untuk meningkatkan pembaruan kulit, menjadikan kulit lebih halus dan lembut setelah satu kali digunakan. LumiSpa dengan lembut membersihkan kotoran, minyak, dan makeup melalui gerakan memutar berlawanan yang dipatenkan dan membantu mengecilkan pori-pori, membuat kulit menjadi lebih halus dan lebih terawat.


Apa perbedaan utama dari ageLOC LumiSpa?
Ada tiga perbedaan utama ageLOC LumiSpa :
  1. Tidak seperti perangkat pembersih yang saat ini ada di pasaran, yang memiliki sikat atau kepala bulu abrasif, ageLOC LumiSpa memiliki kepala perawatan silikon lembut dan lebih higienis yang tidak akan merusak kulit atau mengangkat sel kulit.
  2. ageLOC LumiSpa memiliki teknologi Micropulse Oscillation yang telah dipatenkan untuk merangsang kulit, serta merawat dan membersihkan kulit dan memberikan manfaat pembaruan kulit yang tangguh.
  3. ageLOC LumiSpa adalah perangkat sistem ganda yang hemat waktu penggunaan; memberikan manfaat perawatan dan pembersihan kulit secara bersamaan.


Apa makna di balik nama LumiSpa?
“Lumi” berasal dari kata bercahaya dan menekankan manfaat awal dari penggunaan perangkat dan produk pada kulit Anda. “Spa” memperkuat fakta bahwa perangkat, kepala perangkat perawatan, dan produk pembersihnya akan memberikan hasil berkualitas spa setiap kali Anda menggunakannya.

Marine,Marine,Mask,mata,Mattefying,Semarang,NuSkin,Toko,distributor,agen,reseller,supplier,harga,081542569698,kurus,langsing,gemuk,ideal,sehat,Cantik,franchisor,lowongan,jual,pekerjaan,uang,modal,kios,lapak,dealer,showroom,ritel,outlet,Milk,Mist,Moisture,Mud,muda,NaPCA,Natural,Neutralizer,Night,Nourishing,Nutriol,jual,Ochre,Omega,Semarang,081542569698,kurus,langsing,gemuk,ideal,sehat,Cantik,NuSkin,Toko,distributor,agen,reseller,supplier,harga,franchisor,lowongan,pekerjaan,uang,modal,kios,lapak,dealer,showroom,ritel,jual,outlet,Optimum,pack,paru - paru,Peel,peluang usaha,pendapatan,penyakit,Perennial,081542569698,kurus,langsing,gemuk,ideal,sehat,Cantik,perokok,pH,pharmanex,Polishing,Porcelain,Semarang,NuSkin,Toko,distributor,agen,reseller,jual,supplier,harga,franchisor,lowongan,pekerjaan,uang,modal,kios,lapak,dealer,showroom,ritel,outlet,pori - pori,Powder,081542569698,kurus,langsing,gemuk,ideal,sehat,Cantik,prostate,Puhi,Pure,putih,R2,jual,radang,Radiance,Radiant,rambut,Recovery,Refill,Semarang,NuSkin,Toko,distributor,agen,reseller,supplier,harga,franchisor,lowongan,pekerjaan,uang,modal,kios,jual,081542569698,kurus,langsing,gemuk,ideal,sehat,Cantik,lapak,dealer,showroom,ritel,outlet,ReishiMax,Renewal,Restore,Revealing,Roll On,rusak,sachet,Sand ,Scion,Scrub,sendi,Sensitive,Serum,Semarang,NuSkin,jual,Toko,distributor,agen,reseller,supplier,harga,081542569698,kurus,langsing,gemuk,ideal,sehat,Cantik,franchisor,lowongan,pekerjaan,uang,modal,kios,lapak,dealer,showroom,ritel,outlet,Set,sexual,Shake,jual,Shampoo,shaping,Skin,skincare,soft,Spa,SPF,stamina,Starter,stroke,Semarang,NuSkin,081542569698,kurus,langsing,gemuk,ideal,sehat,Cantik,Toko,distributor,agen,reseller,supplier,harga,franchisor,lowongan,jual,pekerjaan,uang,modal,kios,lapak,dealer,showroom,ritel,outlet,Sunny,Sunright,suplemen,Supply,System,tab,tangan,Tegreen

Bagaimana saya tahu kepala perangkat perawatan ageLOC LumiSpa tepat untuk saya?
Pilih kepala perangkat ageLOC LumiSpa berdasarkan jenis kulit dan kebutuhan perawatan Anda. Kedua kepala perangkat mengangkat kotoran dan membersihkan kulit, memberikan sensasi lembut yang ideal untuk kulit sensitif, kering, berminyak, dan normal maupun kulit kombinasi.


Berapa lama masa pakai kepala perangkat perawatan saya?
Kami menyarankan Anda mengganti kepala perangkat perawatan LumiSpa Anda setiap tiga bulan untuk memastikan kulit Anda mendapat manfaat optimal secara konsisten.


tidur,081542569698,kurus,langsing,gemuk,ideal,sehat,Cantik,tirus,Toner,jual,Toothpaste,TR90,Semarang,NuSkin,Toko,distributor,agen,reseller,supplier,harga,franchisor,lowongan,pekerjaan,uang,modal,kios,lapak,dealer,showroom,ritel,jual,outlet,Transformation,Transforming,081542569698,kurus,langsing,gemuk,ideal,sehat,Cantik,Treatment,Tri-Phasic,Tru,tua,tubuh,tumor,Ultra,usia,UV,Vanila,wajah,Wash,White,jual,180*,Action,Activator,Advance,ageLOC,AHA,air mata,anti aging,AP24,ashma,asuransi,Ava,badan,081542569698,kurus,langsing,gemuk,ideal,sehat,Cantik,Semarang,NuSkin,Toko,distributor,agen,reseller,jual,supplier,harga,franchisor,lowongan,pekerjaan,uang,modal,kios,lapak,dealer,showroom,ritel,outlet,Balance,Bar,Beige,berlemak,berminyak,bersisik,Bioscan,081542569698,kurus,langsing,gemuk,ideal,sehat,Cantik,Cantik,Blemish,Block,Body,bottle,cancer,cantik,Semarang,NuSkin,Toko,distributor,agen,reseller,supplier,harga,franchisor,lowongan,pekerjaan,uang,modal,kios,jual,lapak,dealer,showroom,ritel,outlet,081542569698,kurus,langsing,gemuk,ideal,sehat,Cantik,cap,Cell,Celtrex,Chocolate,CholestiMax,Clay,Cleanser,Cleansing,Clear,Complex,Conditioner,CordyMax,Corrector,Semarang,NuSkin,jual,Toko,distributor,agen,reseller,supplier,harga,franchisor,lowongan,pekerjaan,uang,modal,081542569698,kurus,langsing,gemuk,ideal,sehat,Cantik,kios,lapak,dealer,showroom,ritel,outlet,Creamy,darah,Day,jual,Delicate,demam berdarah,Dermatic,diabetes,dibutuhkan,dicari,distributor,Effects,Energizing,energy,Semarang,NuSkin,Toko,distributor,agen,reseller,supplier,081542569698,kurus,langsing,gemuk,ideal,sehat,Cantik,harga,franchisor,lowongan,jual,pekerjaan,uang,modal,kios,lapak,dealer,showroom,ritel,outlet,Enhancer,Essence,Exfoliant,Eye,Face,Facial,Fair ,femine,Fitness,flex,Fluid,jual,fokus,Formula,081542569698,kurus,langsing,gemuk,ideal,sehat,Cantik,Semarang,NuSkin,Toko,distributor

Bagaimana cara kerja ageLOC LumiSpa dengan produk pembersih perawatan?
Produk pembersih perawatan dikembangkan secara khusus untuk digunakan dengan ageLOC LumiSpa. Mereka dirancang untuk bekerja secara sinergis dengan gerakan memutar berlawanan arah untuk mengoptimalkan distribusi bahan anti penuaan ke dalam kulit selagi membersihkan dan mengeksfoliasi untuk menjadikan kulit tampak cerah dan terlihat muda.


Berapa lama produk pembersih perawatan habis?
Satu produk pembersih perawatan untuk 30 hari.


Berapa banyak penelitian yang dilakukan Nu Skin untuk ageLOC LumiSpa?
Nu Skin melakukan 11 penelitian selama pengembangan ageLOC LumiSpa dan akan melakukan studi klinis tambahan untuk mendukung manfaatnya dalam waktu dekat.


Apakah ada hak paten pada ageLOC LumiSpa?
Ya, ada beberapa paten yang telah dikeluarkan dan paten yang tertunda untuk ageLOC LumiSpa dan teknologi Micropulse Oscillation.


Apakah saya perlu menggunakan produk pembersih perawatan ageLOC LumiSpa dengan perangkat ageLOC LumiSpa, atau bisakah saya menggunakan formula atau produk lain dengannya?
Produk pembersih perawatan ageLOC LumiSpa diformulasi secara khusus untuk digunakan dengan perangkat ageLOC LumiSpa. Sinergi keduanya memungkinkan perawatan kulit, pembersihan dan interaksi yang tepat dengan kulit, mengoptimalkan keefektifan langkah perawatan kepala LumiSpa yang telah dipatenkan. Merupakan satu-satunya formulasi yang diuji dan disetujui untuk digunakan dengan ageLOC LumiSpa untuk memberikan manfaat sistem secara penuh dan meningkatkan tampilan kulit yang sehat dan terlihat muda.


Apa perbedaan ageLOC LumiSpa dengan ageLOC Galvanic Spa atau Nu Skin Facial Spa?
ageLOC LumiSpa memberikan perawatan dan pembersihan dua kali sehari dan digunakan sebagai bagian dari rutinitas perawatan kulit rutin Anda, sedangkan ageLOC Galvanic Spa dan Nu Skin Facial Spa adalah perawatan khusus yang dapat digunakan tiga kali per minggu. ageLOC LumiSpa dan ageLOC Galvanic Spa / Nu Skin Facial Spa memberikan manfaat anti penuaan komplementer: ageLOC LumiSpa merawat dan membersihkan kulit untuk penampilan yang lebih lembut, lebih halus, dan lebih bercahaya sementara ageLOC Galvanic Spa menyegarkan, meremajakan dan melembabkan kulit, sedangkan Nu Skin Facial Spa menggunakan arus mikro untuk membentuk dan memberi kontur pada kulit.


Apakah ageLOC LumiSpa dapat mengobati jerawat?
ageLOC LumiSpa tidak dirancang untuk mengobati jerawat. Sistem ini dikembangkan untuk memberikan manfaat perawatan kulit secara umum. Mereka yang memiliki jerawat harus terus menggunakan rangkaian perawatan kulit reguler mereka dan berkonsultasi dengan dokter kulit sebelum menggunakan ageLOC LumiSpa.


Dapatkah saya menggunakan ageLOC LumiSpa di tubuh saya?
ageLOC LumiSpa dirancang untuk penggunaan pada kulit wajah dan memberikan manfaat anti penuaan dan pembersihan mendalam di area ini. Kami tidak merekomendasikan penggunaan di tempat lain pada tubuh.

agen,reseller,supplier,harga,franchisor,lowongan,pekerjaan,uang,modal,kios,lapak,dealer,showroom,ritel,jual,outlet,Future,g3,Galvanic,garis,Gel,gels,Gentle,081542569698,kurus,langsing,gemuk,ideal,sehat,Cantik,GinkgoMax,Glacial,Hair,hitam,Honey,Hydrator,Semarang,NuSkin,Toko,distributor,agen,reseller,jual,supplier,harga,franchisor,lowongan,pekerjaan,uang,modal,kios,lapak,dealer,showroom,ritel,outlet,Ideal,081542569698,kurus,langsing,gemuk,ideal,sehat,Cantik,immune,Intense,Intensive,jantung,jerawat,Jungamals,jual,kaki,kantong,kasar,kekurangan,kendor,kental,Semarang,NuSkin,Toko,distributor,agen,reseller,supplier,harga,franchisor,lowongan,pekerjaan,uang,modal,kios,081542569698,kurus,langsing,gemuk,ideal,sehat,Cantik,jual,lapak,dealer,showroom,ritel,outlet,kering,kerut,kesehatan,kesemutan,kesuburan,kolesterol,koroner,kulit,kusam,langsing,Lation,lelah,lemak ,Semarang,NuSkin,jual,Toko,distributor,agen,reseller,supplier,081542569698,kurus,langsing,gemuk,ideal,sehat,Cantik,harga,franchisor,lowongan,pekerjaan,uang,modal,kios,lapak,dealer,showroom,ritel,outlet,LifePak,Lift,Light,jual,Line,Liquid,lowongan,Lufra,lupus,Marine,Marine,Mask,mata,Mattefying,Semarang,081542569698,kurus,langsing,gemuk,ideal,sehat,Cantik,NuSkin,Toko,distributor,agen,reseller,supplier,harga,franchisor,lowongan,jual,pekerjaan,uang,modal,kios,lapak,dealer,showroom,ritel,outlet,Milk,Mist,Moisture,Mud,muda,NaPCA,Natural,Neutralizer,081542569698,kurus,langsing,gemuk,ideal,sehat,Cantik,Night,Nourishing,Nutriol,jual,Ochre,Omega,Semarang,NuSkin,Toko,distributor,agen,reseller,supplier,harga,franchisor,lowongan,pekerjaan,uang,modal,kios,lapak,dealer,showroom,ritel,jual,outlet,Optimum,081542569698,kurus,langsing,gemuk,ideal,sehat,Cantik,pack,paru - paru,Peel,peluang usaha,pendapatan,penyakit,Perennial,perokok,pH,pharmanex,Polishing,Porcelain,Semarang,NuSkin,Toko,distributorarang,NuSkin,Toko,distributor,agen,reseller,jual,supplier,harga,franchisor,lowongan,pekerjaan,uang,modal,081542569698,kurus,langsing,gemuk,ideal,sehat,Cantik,kios,lapak,dealer,showroom,ritel,outlet,Balance,Bar,Beige,berlemak,berminyak,bersisik,Bioscan,jual,Blemish,Block,Body,bottle,cancer,cantik,Semarang,NuSkin,Toko,distributor,agen,reseller,supplier,081542569698,kurus,langsing,gemuk,ideal,sehat,Cantik,harga,franchisor,lowongan,pekerjaan,uang,modal,kios,jual,lapak,dealer,showroom,ritel,outlet,cap,Cell,Celtrex,Chocolate,CholestiMax,Clay,Cleanser,Cleansing,Clear,Complex,Conditioner,CordyMax,Corrector,Semarang,081542569698,kurus,langsing,gemuk,ideal,sehat,Cantik,NuSkin,jual,Toko,distributor,agen,reseller,supplier,harga,franchisor,lowongan,pekerjaan,uang,modal,kios,lapak,dealer,showroom,ritel,outlet,Creamy,darah,Day,jual,Delicate,demam berdarah,Dermatic,diabetes,081542569698,kurus,langsing,gemuk,ideal,sehat,Cantik,dibutuhkan,dicari,distributor,Effects,Energizing,energy,Semarang,NuSkin,Toko,distributor,agen,reseller,supplier,harga,franchisor,lowongan,jual,pekerjaan,uang,modal,kios,lapak,dealer,showroom,ritel,outlet,Enhancer,081542569698,kurus,langsing,gemuk,ideal,sehat,Cantik,Essence,Exfoliant,Eye,Face,Facial,Fair ,femine,Fitness,flex,Fluid,jual,fokus,Formula,Semarang,NuSkin,Toko,distributor,agen,reseller,supplier,harga,franchisor,lowongan,pekerjaan,uang,modal,kios,081542569698,kurus,langsing,gemuk,ideal,sehat,Cantik,lapak,dealer,showroom,ritel,jual,outlet,Future,g3,Galvanic,garis,Gel,gels,Gentle,GinkgoMax,Glacial,Hair,hitam,Honey,Hydrator,Semarang,NuSkin,Toko,distributor,agen,reseller,jual,supplier,081542569698,kurus,langsing,gemuk,ideal,sehat,Cantik,harga,franchisor,lowongan,pekerjaan,uang,modal,kios,lapak,dealer,showroom,ritel,outlet

Dapatkah saya menggunakan ageLOC LumiSpa di kamar mandi?
Ya, ageLOC LumiSpa tahan air, dan Anda bisa menggunakannya di kamar mandi atau lingkungan basah lainnya.


Berapa lama ageLOC LumiSpa dapat bertahan jika dayanya penuh?
ageLOC LumiSpa dikembangkan untuk bertahan setidaknya seminggu dengan penggunaan normal.


Untuk Informasi dan pemesanan silahkan hubungi :

Jl. Anggrek IX No. 27 Pekunden Semarang 50134 Jawa tengah
Telp / Sms / Wa : 087832225314